Apa itu Water Resistant 1 atm?

Apa itu Water Resistant 1 atm? Nah biasanya 1 ATM = 1,01325 Bar atau setara dengan 10 meter. Jadi saat ada yang menulis 5 Bar atau 5 ATM maka jam tangan tersebut memiliki ketahanan air

Apa itu Water Resistant 1 atm?

Nah biasanya 1 ATM = 1,01325 Bar atau setara dengan 10 meter. Jadi saat ada yang menulis 5 Bar atau 5 ATM maka jam tangan tersebut memiliki ketahanan air sampai 50 meter juga.

Apa arti dari water resistant 3 atm?

3 ATM atau 30 meter Mampu bertahan jika dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Jam berfitur ini tergolong aman jika terkena cipratan air atau hujan ringan namun tidak disarankan untuk dipakai saat berenang.

Apa itu ATM di jam tangan?

Satuan ATM (atmosphere) digunakan untuk mengukur tekanan (1 ATM = 1 BAR = 10 meter). Jika keterangan 5 ATM (50 M) berarti jam tersebut tahan air dengan tekanan 5 atmosphere atau 50 meter.

Water Resist 10 Bar artinya apa?

Water Resistant 10 Bar/10 ATM/100 M Dapat digunakan untuk berenang, snorkeling dan pada kegiatan olahraga air yang bersifat rekreasi. Kurang cocok digunakan pada kondisi terpapar air bertekanan ekstra tinggi, misalnya pada olahraga Jet Ski professional.

Apakah jam tangan Skmei tahan air?

Jam tangan SKMEI hadir dengan interface chronograph yang unik. Dengan desain body military yang kokoh, tangguh, dan tahan air hingga kedalaman 50m, jam tangan SKMEI sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari, ataupun saat berolahraga.

Apa bedanya water resistant dan waterproof?

Water resistant adalah teknologi ketika benda itu tahan air, tapi hanya sedikit. Sedangkan waterproof adalah teknologi ketika benda itu anti-air atau benar-benar terlindung dari air.

Apa arti resistant pada frasa water resistant?

Oke langsung saja, dilihat dari arti katanya water resistant dapat diartikan sebagai anti air atau tahan air.

Apa arti dt pada jam tangan?

Bahkan saat ini sudah ada jam tangan dengan 2 waktu. Nah jam tangan dengan 2 penunjuk waktu ini yang disebut sebagai Jam Tangan Dual Time. Secara harafiah kalau diterjemahkan Jam Tangan Dual Time memiliki arti dua waktu. Ya memang seperti itulah fungsinya, jam tangan ini akan menjalankan 2 waktu yang berbeda.

Apakah jam tangan Skmei Tahan Air?

Apa itu water proff?

Menurut kamus bahasa Inggris terjemahan bahasa Indonesia, waterproof berarti kedap air, tahan air, atau waterpruf. Secara lebih rinci, waterproof adalah tingkat ketahanan terhadap air yang umumnya diukur dalam satu IP atau Ingress Procection.

Apa itu water resistant pada HP?

Suara.com – Beberapa pengguna smartphone mungkin sering mendengar istilah fitur water resistant (anti air) dalam perangkatnya. Menurutnya, water resistant adalah sebuah fitur agar perangkat memiliki ketahanan terhadap air, khususnya air tawar.

Apa itu Water Resistant 5 BAR?

– Tingkat kedua adalah Water Resist 5 BAR, Di dalam dunia jam 5 BAR atau 5 ATM artinya 50 Meters / 5 Atmospheres / 5 Bar. Namun hati-hati, ini bukan berarti jam tangan anda aman digunakan untuk diving.

Apakah jam tangan yang satu lebih kuat dari 3 ATM?

Untuk kode jam yang satu ini sedikit lebih kuat dari 3 Bar atau 3 ATM, jam tangan dengan kode tersebut, bisa dipakai untuk berenang di kolom yang dangkal namun masih tidak cocok untuk dipakai menyelam dan terkena tekanan lebih tinggi.

Siapa jam tangan yang beredar dengan Water Resistant?

Jam tangan Seiko Sportura Kinetic Diver SKA561P1 kaca Sapphire mesin kinetic dengan Water Resistant 200m, Untuk itu para penjual jam tangan profesional selalu mencantumkan pengertian, kegunaan, atau hal lainnya di websitenya. Berikut ini adalah klasifikasi ukuran Water Resistant untuk kebanyakan jam tangan yang beredar.

Apakah Anda memiliki jam tangan dengan water resist 200 m?

Nah jika anda memiliki jam tangan dengan water resist 200 M, anda dapat menggunakannya untuk aktifitas-aktifitas atau pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan air dengan intensitas tinggi, olah raga air, snorkeling, dan jua skin diving. Nah itu dia kira-kira tingkatan water resist pada jam tangan.

Apakah jam tangan dengan rating 10 ATM memiliki ketahanan air?

Jam tangan atau smartwatch dengan rating WR 5 ATM memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap air. Jam tangan dengan rating ini dapat digunakan untuk berenang atau terkena hujan yang lebat. Ketahanan air pada jam tangan dengan rating 10 ATM sudah cukup kuat menghadapi air bertekanan.